Loading...

Sinopsis Drama Korea Brother Jung Nam Episode Lengkap

Loading...

Drama Korea terbaru yang akan dibahas kali ini ialah yang berjudul Brother Jung Nam. Drama ini diperankan oleh Kim Ji Hoon (The Man Living in Our House), Lee Hyun Jae (Shut Up Flower Boy Band), dan Hyungwon yang merupakan member Monsta X.



Adapun "Brother Jung Nam" drama sitkom dalam bentuk "pembelajaran bahasa Korea" yang diperuntukkan bagi semua penggemar K-Drama di seluruh dunia. Adalah Kim Jung Nam (diperankan oleh Kim Ji Hoon) yang tahu banyak hal tentang Itaewon. Itaewon sendiri merupakan sebuah permukiman (dong) di distrik Yongsan-gu, kota Seoul yang sangat terkenal bagi kalangan turis dan personel tentara AS yang bertugas di Korea Selatan. Di Itaewon terdapat banyak restoran mancanegara yang dibuka oleh imigran asing di Itaewon seperti dari India, Thailand, Timur Tengah dan Mexico. 

Suatu hari Jung Nam kedatangan tamu pria dari Belanda, bernama Jan (diperankan oleh Lee Hyun Jae) yang hendak mencari wanitanya. Sebagai orang yang mengetahui banyak hal tentang Itaewon, Jung Nam pun bersedia membantu Jan mencari wanita itu. Namun persaingan sengit mulai terjadi seiring munculnya Ik Soo (diperankan oleh Hyungwon).

Drama Korea Brother Jung Nam akan tayang pada bulan Desember 2016 melalui KBS World.

Judul: 정남이형/Brother Jung Nam
Genre: Drama | Komedi
Jumlah Episode: Belum dikonfirmasi
Periode Tayang: Desember 2016
Jadwal Tayang: Belum dikonfirmasi
Pemeran Utama: Kim Ji Hoon | Hayoung A Pink

Daftar Pemain Drama Korea Brother Jung Nam
  • Kim Ji Hoon sebagai Kim Jung Nam
  • Lee Hyun Jae sebagai Jan
  • Hyungwon sebagai Ik Soo
  • Hayoung A Pink

Sinopsis Drama Korea Brother Jung Nam Episode Lengkap
(Coming Soon)

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Drama Korea Brother Jung Nam Episode Lengkap