Loading...

Sinopsis Drama Korea City of Stars Episode Lengkap

Loading...

Drama yang akan dibahas kali ini adalah Drama Korea terbaru berjudul "City of Stars" yang digarap oleh Sutradara Jang Jin yang sebelumnya lebih banyak menggarap film. Tim produksi sendiri telah menawarkan peran utama kepada Hyun Bin (Secret Garden) dan saat ini Hyun Bin sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. 



Adapun Drama Korea City of Stars memiliki plot yang menarik karena memilih tema luar angkasa dan ini merupakan yang pertama bagi dunia serial Korea. Drama ini menceritakan tentang dua pria yang ingin sekali menjadi astronot. Mereka pun akhirnya terpilih untuk mengikuti program pelatihan ke luar angkasa untuk Misi Helium 3 yakni pencarian sumber energi baru bagi masa depan bumi. City of Stars juga akan memasukkan unsur spionase internasional dan konflik internal agen rahasia negara yang dipicu oleh keserakahan. Hyun Bin sendiri ditawarkan untuk memerankan sosok Yoo Dong Ha, mantan pilot angkatan udara sekaligus mekanik pesawat mekanik tempur. Meski ia berprestasi di militer, sebuah kecelakaan penerbangan yang dialaminya saat bertugas telah membuatnya trauma. 

Penggarapan Drama Korea City of Stars akan menggunakan sistem pra produksi dan proses syuting akan dimulai pada Mei 2017. Sampai saat ini tim produksi baru membocorkan nama Hyun Bin sebagai calon pemeran utama dan belum mengungkapkan kepada publik saluran TV mana yang akan menayangkan. 

Judul: City of Stars
Genre: Drama | Fiksi Ilmiah
Jumlah Episode: Belum dikonfirmasi
Periode Tayang: Belum dikonfirmasi
Jadwal Tayang: Belum dikonfirmasi
Pemeran Utama: Hyun Bin (Belum dikonfirmasi)

Daftar Pemain Drama Korea City of Stars

  • Hyun Bin sebagai Yoo Dong Ha (Belum dikonfirmasi)


Sinopsis Drama Korea City of Stars Episode Lengkap
(Coming Soon)

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Drama Korea City of Stars Episode Lengkap