Loading...

Sinopsis Drama Korea Ruler: Master of The Mask Episode Lengkap

Loading...

Drama yang akan dibahas kali ini adalah Drama Korea terbaru berjudul Ruler: Master of The Mask, sebuah drama saeguk romantis. Drama ini dibintangi oleh dua bintang muda, Yoo Seung Ho (Remember:War of The Son) dan Kim So Hyun (Let's Fight Ghost). Drama ini direncanakan tayang pada tahun 2017 di stasiun MBC.



Adapun Drama Korea Ruler: Master of The Mask menceritakan tentang situasi yang terjadi pada tahun 1700-an. Putra Mahkota Lee Sun (diperankan oleh Yoo Seung Ho) adalah sosok yang kesepian, yang berusaha melawan Pyunsoo Hwe. Pyunsoo Hwe merupakan organisasi rahasia yang menghimpun kekayaan dan kekuasaan dengan cara mengendalikan pasokan air di seluruh Joseon. Alhasil, Lee Sun pun menjadi satu-satunya harapan masyarakat yang merasakan penderitaan tersebut. 

Di sisi lain, ada Ga Eun (diperankan oleh Kim So Hyun), wanita cerdas yang harus rela mendapati ayahnya dieksekusi atas perintah Lee Sun. Hal itu pun membuat Ga Eun berniat membalaskan dendam. Alih-alih dendam terbalaskan, Ga Eun justru jatuh cinta pada Lee Sun dan sebaliknya, Lee Sun pun menyukai Ga Eun. Keduanya pun saling membantu mengatasi masalah pasokan air tersebut.

Judul: Ruler: Master of the Mask 
Genre: Melodrama | Saeguk | Romantis
Jumlah Episode: -
Periode Tayang: Tahun 2017
Jadwal Tayang: MBC | Rabu dan Kamis
Pemeran Utama: Yoo Seung Ho | Kim So Hyun

Daftar Pemain Drama Korea Ruler: Master of The Mask

  • Yoo Seung Ho sebagai Putra Mahkota Lee Sun
  • Kim So Hyun sebagai Ga Eun

Sinopsis Drama Korea Ruler: Master of The Mask Episode Lengkap
(Coming Soon)

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Drama Korea Ruler: Master of The Mask Episode Lengkap